BERJUANG BERSAMA MENANG UNTUK SEMUA

"Berjuang Bersama menang untuk semua"
"Berjuang Bersama menang untuk semua" itu bukan sekedar jargon, tetapi potret suasana batin yang menjiwai seluruh gerak langkah.....nah, jika saya diberi amanah mjd legislator (tentu atas dukungan seluruh kadang brayat semua), atas dasar 3 tupoksi dewan :budget, kontrol dan kewenangan membuat UU, maka implemnetasinya harus semakin banyak rakyat yg di tolong, yg lemah diberdayakan, yg hina dimuliakan, dipangkas kesenjangan miskin-kaya yg semakin menjurang, dicerdaskan, dibimbing, yg lumpuh digendong, yang tersesat di beri obor dan jalan, semua harus sampai tujuan akhir secraa bersama-sama.


Mengapa melalui PDI Perjuangan? 
PDI Perjuangan menjadi satu-satunya partai yg mempunyai idiologi jelas, yaitu bertekad menegakkan 4 pilar kebangsaan kembali menuju bangsa bermartabat, dgn TRI SAKTI Bung Karno kita akan mjd bangsa yg mandiri, dgn Gotong Royong kita akan KUAT dan damai, Oleh karenanya HANYA BERSAMA PDI Perjuangan saja saya akan mensedekahkan segala kemampuan dan pengabdian politik saya utk rakyat, PDI Perjuangan bukan kuda troya, bukan alat mencari kedudukan, saya tdk sedang mencari pekerjaan, saya tdk mencederai rakyat dengan lari meninggalkan tanggungjawab demi sebuah kedudukan baru, tujuan saya adalah memberi harapan baru, menghimpun kekuatan politik rakyat, mewujudkan cita cita bersama, kehendak bersama, satunya kata dan perbuatan, teguh konsisten sekarang dan selamanya. 

Semoga Tuhan Yang Maha Esa Meridhoi perjuangan Kita semua..Merdeka !!

Share this article :